ISO 20000-1:2018 – IT Service Management System

ISO/IEC 20000-1 (Standar Internasional untuk Manajemen Layanan Teknologi Informasi) adalah standar Sistem Manajemen Layanan TI (SMS) yang mendefinisikan persyaratan bagi penyedia layanan untuk merencanakan, mendefinisikan, mengimplementasikan, mengoperasikan, memantau, meninjau, memelihara, dan meningkatkan SMS. Persyaratannya mencakup perancangan, transisi, penyampaian, dan peningkatan layanan untuk memenuhi persyaratan layanan yang telah disepakati.

Diskusikan ISO 20000-1:2018 yang Anda inginkan,
Madhava siap berdiskusi dengan Anda.

Manfaat ISO 20000-1:2018

Keunggulan dan kualitas

Menawarkan diferensiasi yang kompetitif dengan menunjukkan keunggulan dan kualitas layanan yang tinggi.

Menyediakan akses ke pasar-pasar utama

Memberikan akses ke pasar utama, karena banyak organisasi di sektor publik memerintahkan penyedia layanan IT untuk menunjukkan kepatuhan terhadap ISO/IEC 20000-1.

Perbaikan berkelanjutan

Menegakkan tingkat efektivitas dan budaya peningkatan berkelanjutan dengan memungkinkan penyedia layanan untuk memantau, mengukur, dan meninjau proses dan layanan Manajemen Layanan.

Alur Konsultasi ISO 20000-1:2018

Langkah pertama dan sosialisasi program kepada seluruh karyawan
Pemaparan oleh konsultan tentang persyaratan dan prosedur yang akan diterapkan
Mempersiapkan dan menyusun dokumen yang diperlukan
Mulai dari analisis GAP hingga mengimplementasikan sistem yang telah dibuat sesuai dengan kebutuhan
Penilaian oleh pihak internal yang telah menerima pelatihan audit internal
Evaluasi hasil audit internal dalam rapat tinjauan manajemen
Penilaian Kesiapan Sistem Manajemen oleh lembaga sertifikasi

Jasa Lainnya

Madhava siap berdiskusi dengan Anda

Kontak Kami

+62 812 2299 4353

    Request a Call Back

    ×

    Hai!

    Klik sekarang untuk berdiskusi di WhatsApp atau kirimkan email ke [email protected]

    × Layanan Konsultasi